Rabu, 19 Mei 2010

PETI MATI

PETI MATI

Sebuah Pertanyaan yg sangat lazim terlintas namun jarang kita perdulikan dan ini pasti kita alami, dimana ketika kita MENINGGAL DUNIA .

Dan biasanya diadakan acara penghormatan terakhir dan saat itu yg meninggal adalah kita, terbujur kaku dalam peti atau keranda ,

Coba renungkan pertanyaan ini " Siapa orang yg sangat anda inginkan kehadiranya di saat di acara penghormatan terakhir dan penguburan ketika anda meninggal dan anda berada di peti mati ?.

" Siapakah orang yg pantas memberikan ucapan & kata terakhir untuk menghormati anda di saat anda berada di peti mati ?. Anak,Istri, Orang tua kita ,atau bos ,teman ,sahabat malah selingkuhan anda. mungkinkah anak dan istri anda akan berani berpidato untuk melepas kepergian anda atau mereka bungkam 1000 bahasa karena tak ada kebaikan yg pantas di sampaikan apalagi jasa jasa yg membuat mereka bangga mempunyai ayah seperti anda, !!!!

Bagaimana jika bos dan selingkuhan anda yg justru tidak anda harapkan kehadirannya sangat bersemangat untuk berpidato dan memuji anda dan mereka mengatakan bahwa anda orang yg sangat baik terhadapnya dan selalu hadir di saat mereka membutuhkan dan mereka sangat kehilangan.

Karena tanpa anda mereka benar benar dalam masalah besar dan anda orang yg sangat mengagumkan ?
Bagaimana keluarga anda jika hal itu terjadi ?
Apakah tangisan yg pecah karena anda memang seorang ayah yg baik, pekerja yg hebat, kawan yg setia ,atau seorang playboy berkelas ?

Pilihan ada pada anda ... Wa Allahu alam (JV)

(JV / diambil dari berbagai sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar